Home » » Curhat Dikit,..boleh dong?

Curhat Dikit,..boleh dong?

beranda-brigaspad
Hari minggu kemaren (26 Agustus 2008) ada dua event penting bagi Brigadista, Musda PPI (Purna Paskibraka Indonesia) hingga sampai Tehnikal meeting lomba Glopasko yang akan diadakan oleh Paskibra SMKN 1 Cikarang Barat dalam dua minggu ke depan. Belum lagi Latihan buat peringatan Hari Sumpah Pemuda, so...sumpah deeh,.. nambah pusing lagi klo ngeliat tugas harian yang numpuk kaya duit di Bank Indonesia.


Tapi, semangat toh tetep harus membara, jadinya ya kepaksa ngeblog Libur beberapa hari,... Begitu bisa buka blog,.. ngalir deeh tuh yang pengen ditulis, walau ujungnya cuma posting curhatan dan dua posting ngaco, he he he itung itung Rapelan Posting lah!

dan maaf buat temen temen yang nggak sempet brigadista bales kunjungannya! abis nggak ngasih kupi seeh,.. he he hee...

ehh da photo buat dilihat lihat neeh,...!!!
paskibraka kabupaten Bekasi

Neeh photo suasana latihan paskibraka...
weleehh,.. tuh tentara nampang aje yaa,...

paskibraka


Pembawa Baki yang latihan, tidak ada diskriminasi Sara di Paskibraka, Jilbab bukan penghalang, kalau memang punya potensi,..kenapa tidak???





Ketika menjelang pengibaran, hal aneh yang terjadi adalah bahwa yang "degdegan" itu bukan yang akan tampil,..justru para pelatih dan pasukan satunya,..






yang ini saat serah terima kue,..eeh serah terima duplikat bendera Pusaka



paskibra smkn 1 Cikarang Barat

Kebanggaan tak ternilai adalah saat berhasil melaksanakan tugas, hal yang tak bisa dinilai dengan apapun,..

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

10 comments:

  1. wuduh...pertamax

    mkasi ya udh mampir.

    sbenernya ini blog tentang apa sih? PPI?

    ReplyDelete
  2. Wah hebat. bikin iri aja..(soalnya dari dulu sll ditolak ikut paskibra karena kl baris kaya bebek) hiks hiks

    ReplyDelete
  3. Salam Kenal..
    Purna Paskib nih ya..??
    Mantap...

    ReplyDelete
  4. wah..keren nih?? kapan yah Jovie jadi anggota paskibra? jovie gak pernah kepilih karena tinggi badan kurang *ngiri momde ON*

    ReplyDelete
  5. keren dan sangar tu beda tipis ajah lo,...
    lha wong beda kok tipis,..






    kabburrrrrrrrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  6. man nggak suka klik dapat duit?

    ReplyDelete
  7. salam sumpah pemuda ya...moga makin semangat dlm menjlnkn tugasnya utk negeri tercinta

    ReplyDelete
  8. kunjungi blog saya yach teman2 di http://chaniaj.blogspot.com
    banyak artikel yang bisa anda baca,kunjungi juga situs kami http://www.oliviaclub.com
    poker indonesia, poker terpercaya, situs poker, poker terbesar, dewa poker, texas poker, poker

    club,poker online indonesia,
    poker online, turnover poker.
    https://www.facebook.com/oliviaclubpk?ref=hl
    https://www.youtube.com/watch?v=nZeVknRm8fQ&feature=youtu.be ( OLIVIA)
    https://www.youtube.com/watch?v=4O3DiOiiOf8


    diharapkan kunjungan baliknya yach,,makacih...

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.