Home » » Lebaran | Apa khas daerahmu

Lebaran | Apa khas daerahmu

Beranda brigaspad
Lebaran, atau hari raya iedul fitri, aach brigadista latah dikit pengen posting masalah lebaran, soalnya nggak lain dan nggak bukan, brigadista yang umurnya neeh masih bayi dibandingkan para blogger senior, sudah selayaknya mendatangi para senior untuk memohon maaf atas segala kesalahan baik yang disegaja maupun tidak,(yang paling muda biasanya dapet salam tempel,..ini dapet ga ya..hi hi hii,,!!) Brigadista sebagai walik dari paskibra mengucapkan selamat hari Raya dan idul fitri. Mohon Maaf Laahir Batin. Kepada Para Pelatih, dan juga temen temen blogger sekalian,
Pokoknya Brigadista mo ngucapi met idul fitri sama:
kang rohman, om agus ramadhani,bunda rierie,bro endry, jide palangkaraya, mbak ningtyas,tante eeda, kakak kristina dian safitri sang gadis rantau, kang Apink alias kang Umdah
dan juga semua yang nggak bisa disebutin disini..all blogger,...
bicara tentang lebaran, apa yang khas dari lebaran? yang pasti ngomongin lebaran selain maaf maafan ya,.."makan" he he he,..semua juga tahu, bukan hanya itu, setiap tempat pasti punya makanan yang khas yang muncul hanya pada saat hari lebaran.
Di tempat Brigadista, sehari sebelumnya tuhh rame pade bikin ketupat, naah saat itu ayam, kambing sapi pasti pada ngumpet soalnya dicari buat makanan lebaran,..he he he.. belum lagi klo keluarga pada saling ngirimin,. kadang nggak abis pikir, soalnya kan pada saling kirim makanan tapi yang dikirim tuuh sama,.. ketupat ayam semua,..ha ha haa,..
gimana neeh bro and sis,. apa yang khas dari daerahmu??

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

10 comments:

  1. wah tidak ada senioritas disini kang..wekekek..emang gila hormat sekali..xixixi..sama rata kang :)

    caya nyubi juga neyyy..ihik..ihikk..

    yang jelas klo menghormati dan menghargai orang itu br bagus atuhhh kang..

    hmm klokebiasaan di daerah saya..terus terang, teyang teyusss ndak tau saya..hehehe..ndak mau salah ngasi komentar..soalnya saya bukan muslim..jadi saya plng taunya dr tmn2 yg non muslim saja..

    klo dirumahnya macak yang enak-enak..wekekekek..yg jelas tupat pasti adah yah..bis tu ate mbekkk..teyusss..rendang..walahh..netes nie iler gara2 ngomongin makanan..hehehe..

    yang jelas semua makanannya memang enak - enak kok..dijamin dah..heuheuheu..

    ReplyDelete
  2. Maafkan jika ada kata-kata yang kurang berkenan di hati kalian semua selama ini, itu semua tak pernah saya niatkan sedikitpun untuk melakukanya.

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H.

    ReplyDelete
  3. he..he...pasukan sekampung disebutin semua...makasih.and sama sama ya.mohon maap lahir dan batin...

    ReplyDelete
  4. Aku nggak ikutan lebaran, tapi hanya memperhatikan rekan-rekan yang merayakan lebaran. Wah rame dan menyenangkan sekali. Berkumpul bersama keuarga dan sahabat sambil bermaaf-maafan.Yang pasti suasanannya sepi. Kota Malang tercintaku jadi lenggang.

    ReplyDelete
  5. Seppiiiii,.boro-makan enaak,!! klo perahu mungkin saat ini terjadi saat posisi jakarta diatas,..njomplaang,..he he he,..

    ReplyDelete
  6. Maaf lahir batin juga yah bro....

    Semoga tali silaturahmi kita makin erat....

    keep nasionalis bro...

    ReplyDelete
  7. wek samaxxx. ketupat lebaran sama gule kambing...hmmmmm nyam..nyammm...

    tapi skrng di daerah sy ngga ada trradisi kirim2man.. sayang pisan.. soalnya itu salah satu khas lebaran

    ReplyDelete
  8. Minal 'aidzin wal fa idzin.
    Maaff lahir dan bathin,,,
    Selamat hari raya,..hari kemenangan,..
    Kembalai fitroh

    ReplyDelete
  9. Minal aidzin walfaizin juga nih..kl di tempat saya, maksudnya di daerah saya, adat lebaran ya gitu2 aja. sama maksudnya...tmsk menunya.
    Yang ga biasa itu menu lebaran di rumah ortu di YK. Berhubung nyokap dan saya ga bisa masak, kemarin lebaran, Nyokap nekad menghidangkan ketupat yang udah dibuatin sama pembantu sehari sebelum hari H en bakso murni racikan nyokap...aneh sih tp laris manis...karena para tamu udah mblenger sama masakan2 bersantan saben berkunjung ke rumah2 lain

    ReplyDelete
  10. Butuh Tray Makanan untuk menunjang kebutuhan rumah makan Anda? Coba lihat ke sini untuk mengetahui lebih lanjut apa yang bisa Anda dapatkan.

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.