Home » » Paskibra Brigaspad

Paskibra Brigaspad

Seiring berkembangnya paskibra di Indonesia, brigaspad paskibra SMKN 1 Cikarang Barat didirikan untuk turut serta membangun karakter bangsa. Hal ini bisa dikatakan menjawab image SMK (STM) yang selalu diidentikkan dengan tawuran, narkoba dan juga image buruk yang lain

Kemunculan brigaspad SMKN 1 Cikarang Barat (Kabupaten Bekasi -Jawa Barat) Indonesia telah mampu memberi warna tersendiri baik di Bekasi itu sendiri (kota bekasi dan kabupaten bekasi), maupun paskibra di daerah sekitarnya seperti paskibra di Karawang, paskibra paskibra Subang, Paskibra Purwakarta, hal ini dikarenakan seringnya Paskibra Brigaspad mengikuti event kegiatan dikota kota tersebut, walaupun dalam sejarah perkembangannya sering pula mengikuti event lomba di kota bandung, cimahi dan juga berbagai kegiatan lomba di beberapa satuan paskibra sekolah di DKI jakarta, Sebut saja Lomba Paskibra di Universitas Achmad Yani, SMAN 8 Bandung, SMAN 6 Jakarta, SMA 70 Jakarta, Labschool dll.

Warna lain yang menjadi karakter paskibra SMKN 1 Cikarang Barat adalah kegiatan menarik yang selalu di luncurkan yang selalu membawa nuansa baru bagi kegiatan paskibra. Kita ambil contoh Glopasko, akrab, latgab SLTA dan SLTP dan lain lain.

Semoga brigaspad dapat selalu menghasilkan kader kader bangsa yang handal dan potensial.

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

1 comments:

  1. Salam PASKIBRA...

    Kami setuju dengan artikel anda, bahwa STM/SMK pada jaman sekarang jarang bahkan tidak pernah lagi "segarang" jaman dahulu. Khususnya SMK 1 Cikarang Barat yang terus dan tetap menjaga eksistensinya. Kami sangat menghargai dan menghormati setiap ataupun segala bentuk sportifitas.

    Kami juga berharap selama GLOPREUS berdiri kami ingin sekolah anda tetap dapat berpartisipasi. Kami juga mohon maaf apabila kami tidak dapat berpartisipasi pada GLOPASKO dikarenakan waktu yang berbenturan jadwal ujian sekolah.

    PASKIBRA SMAN 6 Jakarta

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.