Home » » Buktikan!!!bukan jago kandang,,,,,

Buktikan!!!bukan jago kandang,,,,,

Dua tahun terakhir, juara LPBB Kab. Bekasi tidak cukup membuktikan bahwa mereka adalah juara LPBB Kab. Bekasi yang pantas untuk di jadikan saingan utama bagi sekolah-sekolah dari daerah lain. Terlalu berlebihannya rasa senang ketika mendapatkan title sebagai seorang juara membuat lupa bahwa title tersebut adalah sebuah beban, sebuah tanggung jawab untuk menunjukan kembali bahwa juara Kab. Bekasi bisa bersaing dengan sekolah-sekolah dari daerah lain,khususnya daerah dari wilayah III. Terlalu berhasrat untuk membuat sekolahnya mendapat title juara ,
membuat lupa untuk meninggikan citra paskibra Bekasi dalam event-event diluar Kab. Bekasi, berikut adalah beberapa fakta untuk dijadikan pertimbangan ;
Dalam lomba wilayah III tahun 2006, ternyata jawara Kab. Bekasi tidak mampu berbuat banyak, bahkan tidak mendapat gelar, bandingkan dengan ketika mereka berlomba di LPBB Kab. Bekasi yang mendapat gelar Juara 1, PBB terbaik,Vafor terbaik, Danru terbaik, dan Juara Umum, untungnya SMAN 1 Babelan mampu menyelamatkan citra Kab. Bekasi yang saat itu jadi tuan rumah, yaitu Juara Utama 3 dan Danru terbaik. Dalam lomba LPBB tingkat jawa barat yang diadakan oleh Paskibra SMKN 1 Karawang tahun 2006, jawara Kab. Bekasi pun tidak mampu berbuat banyak, tapi citra paskibra Kab. Bekasi masih bisa diselamatkan dengan direbutnya Juara 1,PBB terbaik, Danru terbaik, dan Juara Umum oleh SMKN 1 Cikarang Barat. Dalam Lomba paskibra se-Jawa barat, DKI, dan Banten yang diadakan oleh SMAN 4 Bekasi tahun 2008, lagi-lagi jawara kita waktu itu tidak mampu berbuat banyak, bahkan tidak mendapat gelar satupun, hanya SMKN 1 Cikarang Barat saja yang “lumayan” meninggikan citra Kab. Bekasi, yaitu juara Utama 3, PBB terbaik ke-2. Jawara kita hanya berprestasi di event-event yang klo bisa disebut "tidak bergengsi", yaitu ketika mereka menjuarai lomba di salah satu SMA Jakarta.
Sungguh pengalaman yang patut untuk dijadikan contoh.
Semoga saja dengan hadirnya juara baru LPBB Kab. Bekasi 2008 ini, yaitu SMKN 2 Cikarang Barat, tidak seperti juara dua tahun sebelumnya. Sehingga tidak mendapat predikat sebagai jawara yang jago kandang, mari kita doakan saja agar jawara kita yang baru, mampu mengangkat citra Paskibra Kab. Bekasi di luar daerah Kab. Bekasi. Cayoo jawara Kab. Bekasi (brigXIV)

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

1 comments:

  1. Salam kenal ya gan.
    bagus juga nih blog nya hehehee

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.