Home » , » LOKASI Pasus86 Paskibra SMAN 1 Cikarang Utara

LOKASI Pasus86 Paskibra SMAN 1 Cikarang Utara

LOKASI? banyak orang berfikir kata ini menunjuk suatu tempat ataupun daerah. Namun Bagi Paskibra SMAN 1 Cikarang Utara/ SMAN 1 kab. Bekasi (mereka menamakan diri dengan Pasus86 SMAN 1 Cikarang Utara/ SMAN 1 kab. Bekasi) kata Lokasi merujuk kepada sebuah event lomba PBB yang senantiasa mereka adakan setiap tahun. Event yang merupakan event kebanggaan Paskibra SMAN Cikarang Utara/ SMAN 1 kab. Bekasi (Pasus86) ini telah menjadi salah satu kebanggaan Paskibra kabupaten Bekasi ini senantiasa menyajikan sensasi dalam setiap tahun kegiatannya.


Seperti halnya di Tahun 2008 ini, kembali Pasus86 Paskibra SMAN 1 Cikarang Utara/ SMAN 1 kab. Bekasi kembali meluncurkan Lokasi yang Bertajuk "Legend in Summer shine" Legenda dimusim Panas, dan Lokasi kali ini mengundang aktivis paskibra di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten. Ditunjang dengan kreatifitas tinggi yang dimiliki anggota paskibra pasus86 SMAN 1 Cikarang utara/ SMAN 1 kab. Bekasi, event Lokasi 2008 ini pasti akan menarik untuk diikuti. naah penasaran kan seperti apa kegiatannya??
bagi paskibra yang belum dapet undangan,...hubungin aja pasus86 Paskibra SMAN 1 Cikarang Utara/ SMAN 1 kab. Bekasi...

Selamat kepada Pasus 86 Paskibra SMAN 1 Cikarang Utara/ SMAN 1 kab. Bekasi.

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Post a Comment

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.