Home » , » Glopasko "Energi Generasi" 2013

Glopasko "Energi Generasi" 2013

Bekasi-brigaspad media, (26/7) Gelar Lomba Pelajar Antar Sekolah (Glopasko), event kebanggaan Paskibra Brigaspad SMKN 1 Cikarang Barat kembali akan digelar. Dengan tetap mempertahankan konsep berbeda, lomba ini akan di gelar pada tanggal 24 November mendatang.

Dilihat dari awal Pelaksanaannya tahun 1998, glopasko merupakan event tertua di kabupaten Bekasi, sehingga perbaikan demi perbaikan yang dilakukan setiap tahun pelaksanaannya membuat event ini layak diperhitungkan untuk diikuti. Terlebih dalam lomba ini memperebutkan Thropy Kementerian Pemuda dan olahraga disamping puluhan Piala lainnya.

Dengan tetap mempertahankan dua Point mata lomba, yaitu lomba PBB (terdiri dari PBB, Defile, yel dan Vavor) serta lomba Pengibaran dengan Formasi, panitia glopasko 2013 mengambil tema "Energi Generasi" sebuah tema yang sangat tepat, karena hal ini berkaitan dengan generasi penerus bangsa yang harus mempunyai semangat juang tinggi.

keterangan lebih lanjut mengenai gelar lomba Pelajar Antar Sekolah kunjungi Glopasko

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

1 comments:

  1. Teman=teman TKI yang ada di hongkong,malaysia,singapur atau dimana saja apabilah ada yang baca ini tolong disampaikan bahwa ada teman TKI yang dulunya sangat merasakan yang namanya penderitaan dimana aku selalu bermain togel nda perna kena=kena tapi setelah aku sudah diselimuti hutang ada seorang teman yang kasi aku nomor yaitu (0823 3555 7341)namanya ABAH HARUNG sama beliaulah aku minta tolong untuk meritualkan angka jitu Alhamdulilla angka yang ia kasi keaku tembus 100% apa yang ia pesankan saya cuma 277 juta saja harus saya kena di line pertama jadi buat teman TKI silahkan SMS/hub :0823 3555 7341 terimah kasih teman

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.