Home » » Seleksi Paskibraka kab. Lombok Timur

Seleksi Paskibraka kab. Lombok Timur

brigaspad media, Seleksi Paskibraka kabupaten lombok Timur telah berlangsung, terhitung tanggal 13 Maret 2013, kabupaten lombok Timur telah sampai pada test tulis. Kegiatan test tulis yang diadakan di Rupatama 2 kantor Bupati lombok timur ini merupakan peserta yang lolos dari tahapan seleksi sebelumnya yaitu tes Postur, Samapta dan Parade

Suasana Seleksi Paskibraka kab. Lombok Timur
Menurut situs resmi kabupaten Lombok Timur,  menyebutkan bahwa seleksi paskibraka ini diikuti 68 orang dari 150 orang  siswa pelajar SMA, SMK dan MA se Kabupaten Lombok Timur. Disebutkan pula bahwa peserta seleksi ini adalah anggota Paskibra di Sekolah yang telah lulus pada 3 tahap  yaitu seleksi tinggi badan dan berat badan, semaptaan dan parade.

Dalam agendanya, calon-calon Paskibraka ini akan diseleksi dan bagi yang lulus akan mengikuti tahap selanjutnya berupa seleksi Wawancara. Seleksi wawancara ini sendiri dalam rencananya akan diadakan pada hari Kamis, tanggal 14 Maret 2013.

Takdir Illahi, S.Ap, anggota panitia seleksi Paskibraka 2013, mengungkapkan pada tahun 2013, Kabupaten Lombok Timur akan mengirim 20 orang untuk mengikuti seleksi tingkat Provinsi, yang selanjutnya di tingkat Provinsi akan diseleksi siswa yang berhak mengikuti Paskibraka pada tingkat Nasional. (brg)

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

1 comments:

  1. Sumber informasi yang sangat bermanfaat semoga sukses selalu

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.