Home » » Glopasko, Persembahan Generasi

Glopasko, Persembahan Generasi

beranda-brigaspad
Determination, sebuah tema yang diambil Brigaspad Paskibra SMKN 1 kab. Bekasi (SMKN 1 Cikarang Barat) untuk glopasko 2009. Sebuah tema yang diangkat untuk mengingatkan kembali generasi muda akan cita-cita pendahulunya.

Determination atau ketetapan hati para generasi untuk terus berprestasi demi terciptanya generasi mandiri, generasi penerus bangsa yang dapat diandalkan dimasa yang akan datang.


glopasko atau gelar Lomba Pelajar Antar Sekolah yang merupakan Event tahunan para pelajar se-Jawa Barat, banten dan DKI Jakarta yang diadakan oleh Paskibra SMKN 1 kab. Bekasi. Diadakan dalam rangka memperingati peristiwa Sumpah Pemuda 28 Oktober dan hari Pahlawan, glopasko diharapkan dapat menjadi barometer perkembangan generasi muda khususnya para pelajar, baik pelajar SMA maupun pelajar SMP.


Salah satu penampilan dari peserta glopasko


Seperti pelaksanaan sebelumnya, glopasko Determination 2009 masih akan memperlombakan PBB, Deville pasukan, Jingle dan yell dan juga Variasi Formasi PBB. hal yang baru dalam kegiatan kali ini adalah ditambahkannya lomba Lomba Pengibaran Bendera dengan Formasi. Dalam hal ini, lagu Indonesia Raya yang mengiringi diwajibkan dilantunkan secara vokal. hal ini disengaja dengan tujuan agar generasi muda dapat lebih memaknai lagu Indonesia Raya.


Para peserta glopasko saat pentas seni berlangsung


Selamat kepada Brigaspad Paskibra SMKN 1 kab Bekasi (Cikarang Barat) dengan glopasko-nya. Semoga kegiatannya dapat berlangsung dengan sukses.

Written by : brigaspad - Media Paskibra Indonesia

Brigaspad atau dipanjangkan menjadi Brigade Tugas Pelajar Andalan adalah nama satuan organisasi paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. Dengan tekad dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, kami berharap media ini dapat bermanfaat bagi setiap pembaca, terima kasih.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

12 comments:

  1. wahhh
    selamat yaaaa
    sukses terus
    aminnn

    ReplyDelete
  2. semangat terus generasi muda !!!

    ReplyDelete
  3. wah semangat bnget pesertanya dan rame, brow btw aq punya sdr d bekasi juga loch

    ReplyDelete
  4. ikut meramaikan ya... pokoknya utk kegiatan positif oke lah

    ReplyDelete


  5. masih jadi paskibra g sob karang??

    komentar balik ya..

    ReplyDelete
  6. Kami dari Brigaspara SMPN 9 Bandung,
    Insya Allah mo ikut di glopasko 09.
    Makasih

    ReplyDelete
  7. saya mengucapkan Taqaballahu Minna wa Minkum, Taqaballahu ya karim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H. Mohon maaf lahir dan batin atas kesalahan yang sengaja maupun tidak disengaja, disadari maupun tidak disadari. Sebagai manusia kita tidak luput dari kesalahan, mari kita berusaha mencapai hari esok yang lebih baik. 'Allohumma 'ij`alna minal `a'idin waj`alna minal fa'izin', --- 'Ya Alloh setelah berpuasa ini, jadikanlah kami termasuk orang yang bisa kembali (ke fitrah kami).

    ReplyDelete
  8. ass.sya dari paskibra smkn 2 kota serang (banten),,undang kita ya..di tunggu undangannya

    ReplyDelete
  9. Datang menengok sahabat lama...
    Salam..!

    ReplyDelete

Silahkan komentar Anda!
maaf! komentar bernada SPAM, dan Sara akan Dihapus.
terima kasih.